Rabu, 10 Oktober 2012

WINMETA

WINMETA


ENERGI UNTUK SEL TUBUH

Badan manusia terbentuk dari berjuta-juta sel.
Kesehatan sel-sel badan adalah kunci dan faktor penentu utama utk kesehatan badan dan seluruh organ-organ. 

Sel-sel anda sehat, badan juga sehat !!!   
 Polisakarida yg terkandung dalam winmeta mampu meningkatkan kadar penyerapan vitamin,mineral, dan asid amino yg diperlukan oleh badan, memberi makanan utk sel-sel tubuh dan menyingkirkan sel-sel yg rusak dan mati, sehingga organ badan berfungsi dengan normal dan mendorong peremajaan sel.



Winmeta adalah produk Alpha PSP bebas alergy didapat dari pengolahan berbagai variasi beras-non GMO (bebas modifikasi genetik) organik yang tumbuh di Lembah Siam Thailand yang sudah memenangkan juara international sejak 1933.

Winmeta mengandung Alpha PSP dg puluhan antioksidan, polypeptide dan polysakarida yang memberi efek luar biasa untuk detox, terapi, maupun menjaga kesehatan tubuh.


ALPHA PSP   FOOD FOR THE CELL


ALPHA PSP adalah kandungan yang terdapat di bahan makanan tertentu seperti beras coklat dan didapat setelah diolah dengan teknologi canggih.

ALPHA PSP mempunyai fungsi sebagai FOOD FOR THE CELL makanan untuk sel2 tubuh.


Manfaat ALPHA PSP berdasarkan riset dan survey selama 20 tahun:


1. Meningkatkan performance sel2 dan mengaktifkan sel2 di organ2 tubuh, dengan memberi makanan yang ideal untuk sel sehingga menyehatkan organ2 tubuh. Terutama dalam menyehatkan sel2 pankreas dalam menghasilkan insulin, sel2 ginjal (terutama untuk ginjal yang kurang baik atau gagal ginjal), sel2 jantung (luar biasa untuk jantung koroner)
2. Kandungan polypeptide dan antioksidan memberi perlindungan dan menambal kerusakan pada sel2 tubuh terhadap bahaya radikal bebas. Mencegah faktor2 penuaan yang diakibatkan kerusakan sel. (Sistem saraf, kulit)
3. Mengurangi dan menjaga berat badan dengan cara memperbaiki sel2 pencernaan di dinding usus, dan ALPHA PSP sendiri mengandung serat sangat tinggi sehingga membantu tubuh untuk melakukan DETOX alami.
4. Membuat pembakaran sel2 di tubuh menjadi optimal, sehingga mengurangi penumpukan gula di tubuh. Sehingga juga memberi energy tinggi di tubuh.
5. Mempunyai daya bunuh sangat tinggi terhadap sel2 kanker dan tumor(hasil riset 100 percent killing effect untuk sel kanker otak)
6. Meningkatkan fungsi neuron dan sel2 otak, membantu ingatan dan kemampuan konsentrasi.
7. Memperbaiki ketahanan tubuh terhadap alergi, asma dan masalah pernafasan.


Untuk anak-anak dan bayi :
- Membantu pertumbuhan otot dan tulang
- Meningkatkan pertumbuhan sel otak
- Menguatkan sel-sel paru-paru

- Mengurangi masalah pencernaan

Untuk orang dewasa :
- Menyehatkan dan menghaluskan kulit

- Menambah stamina
- Menyeimbangkan hormon
- Awet muda 
- Mempercepat pencapaian berat badan ideal

Untuk orang lanjut usia :
- Meningkatkan daya ingat
- Meningkatkan tenaga
- Menguatkan sistem imum
- Memperkuat otot dan mencerahkan pigmentasi

Untuk orang sakit :
- Meningkatkan tenaga
- Mempercepat penyembuhan

 -  Memperkuat daya tahan tubuh
- Menyingkirkan sel-sel yg rusak dan mati serta mendorong peremajaan sel

Winmeta aman dikonsumsi karena terbuat dari ekstrak kulit ari beras merah organik pilihan yg di produksi dinegara Thailand yang merupakan produsen beras merah terbaik di dunia, 1 takaran winmeta mengandung 10-15 kg beras merah. Di rekomendasikan para dokter di singapore dan malaysia untuk berbagai macam penyembuhan. 





Testimoni

"Testimoni dari seorang dokter. : Ibu saya saat ini berusia 64 th, selama 24 th terakhir ia menderita kencing manis (DM type 2). Kadar gula darah selalu diperiksa sendiri setiap hari, nilainya selalu berkisar 300-400 mg/dl, bahkan kondisi tertentu bisa mencapai 500mg/dl. Untuk itu ibu harus minum obat anti gula 1-2x/hari. Sejak kurang lebih 6 bulan terakhir Ibu mulai tidak bisa jalan, karena salah satu tulang ditelapak kaki kirinya mengalami abrasi karena infeksi, sehingga harus menggunakan kursi roda. Akhir Juli ini saya menganjurkan beliau untuk meminum produk Winmeta. Sayapun dengan berani meminta beliau untuk berhenti mengkonsumsi obat penurun gula darah yg harus dikonsumsi 2x perhari dan susu khusus diabetesi. Dasyatnya setelah konsumsi Winmeta 1 sendok takar per hari, setelah 1 minggu, kadar gula darahnya turun drastis dengan nilai hanya <200 mg/dl. Fantastic! Miracle Happened!! Yg lebih dahsyat lagi, bu mengakui bahwa badannya terasa lebih ringan, ketawanya penuh energy, dan Ibu mulai bisa berjalan sendiri ke kamar mandi tanpa bantuan dan rasa nyeri dikakinya. Winmeta Dasyaaaaatt!! "
(dr. Hendrikus MBB, M.Si -- Jakarta)

"Saya memiliki anak usia 6 tahun saat ini yg mengalami gangguan pendengaran sejak lahir. Gangguan pendengaran ini disebabkan krn ketika dlm kandungan, ibunya terjangkit virus rubella. Virus ini dapat diatasi namun dampaknya msh diderita anak saya yg mengalami gangguan pendengaran.
Gangguan ini bru terdeteksi di usia 4 bulan. Dengan level pendengaran utk telinga kanan 70 db (desibel) dan kiri 110 db. Dimana manusia normal level pendengaran maksimal 30 db. Sejak terdeteksi tsb, anak saya menggunakan alat bantu dengar.
Sejak menggunakan alat bantu dengar, setiap 6 bulan sekali dilakukan fitting alat bantu dengar berdasarkan hasil audiometri. Rata2 hsl audiometrinya telinga kanan freq 500hz : 75db, 1 khz: 80, 2 khz: 70, 4khz : 60, 8 khz : 70. Telinga kiri 500hz : 100 db, 1 khz : 110, 2 khz : 110, 4 khz : 105, 8 khz : 90.
Pada bulan may sejak diluncurkan winmat, anak saya tidur di atas winmat dan sejak diluncurkannya winmeta, anak saya juga mulai mengkonsumsi winmeta 3 kali sehari stgh scoop. Sejak saat itu respon anak saya lbh baik dan dibuktikan dengan hasil audiometri tgl 11 Juli 2012 telinga kanan freq 500hz : 60db, 1 khz: 65, 2 khz: 55, 4khz : 50, 8 khz : 50. Telinga kiri 500hz : 90 db, 1 khz : 110, 2 khz : 100, 4 khz : 95, 8 khz : 85.
Hasil tersebut cukup mengejutkan, karena peningkatan 10 - 15 db itu adalah sangat signifikan. Bahkan terapis yg biasa melakukan test juga heran dgn hasilnya.Sbnrnya sblm tes udah agak curiga ada peningkatan pendengaran dari konsumsi winmeta dan menggunakan winmat karena anak saya mulai tidak nyaman dgn alat bantu dengarnya dan suka menolak pakai alat. Malah bilang,"mama, aufar itu udah mendengar"
Dari peningkatan tersebut, saya sangat bersyukur sekali.Fitting alat bantu dengar anak saya disesuaikan dgn hasil yg signifikan. Saya yakin dgn terus mengkonsumsi winmeta dgn alpha PSP nya, pendengaran anak saya akan lebih baik lg."
(Eka Prasetia dan Yunita Puspitasari, orang tua dari Muhammad Aufar Maulana, 6 thn, Jakarta)


"Dari umur 29 thn mengalami gagal ginjal, selama 2 thn ini harus cuci darah terus (seminggu 2x), perutnya membesar karena tidak bisa buang air kecil, kaki membesar, sesak napas dan selalu berbaring diranjang dgn menggunakan alat bantu oksigen, utk berjalan susah, susah makan dan sulit tidur. Setiap kali kerumah sakit harus pakai kursi roda, gak boleh minum air byk, sama dokter cuman boleh emut semacam es batu. Dan sudah 8 bulan tidak haid.
Minum Winmeta:
Dihari ke 3: pagi dan siang bisa BAB dan kencingnya lancar. Detox awal keluar muntah darah kotor, setelah itu badan langsung enakan dan mulai membaik.
Setelah hampir sebulan (hari ini kami sudah ketemu orgnya langsung-dan dia sharing di WShow dan present PJP) badannya sudah normal, kaki normal, hari ini sudah bisa minum air putih lancar, kencingnya lancar, wajah segar sekali (kelihatan seperti org tidak sakit), bisa pergi belanja, ke RS gak pakai kursi roda lagi, sampai semua suster pada heran, bisa naik turun tangga rumah sakit, nafas normal, nafsu makan normal dan sudah haid sekarang!
Diperiksa dokter kadar kalsium sekarang normal, kadar racun turun jauh, ini masih menunggu pemeriksaan racunnya lagi dr RS. Kata dokter klo nanti racunnya hilang, kemungkinan sudah gak perlu cuci darah lagi. Thanx God, Dahsyat!!!!

(Saripah 31 tahun)


"Selama 25 tahun bekerja di bidang medis, saya belum pernah melihat produk-produk lain yang mendekati kemampuan Winmeta dalam meningkatkan energi
secara instan dan sebagai makanan anti-aging pada tingkat sel."
Dr. Mark Smith PhD, N.DM (President & Chairman of University of Natural Medicine)


"Winmeta sangat dibutuhkan untuk kehidupan sel-sel tubuh Anda."
Dr. Somchai Boonchen PhD. (Research & Development Director of Macro Food Tech Co. Ltd)

"Saya adalah penderita diabetes yang cukup parah. Gula darah puasa saya 250. Gula darah setelah makan 300-400. Setiap hari harus 3X disuntik insulin. Sekali suntik menghabiskan 15 unit. Setelah mengkonsumsi Winmeta, gula darah saya jadi normal. Tapi dokter tidak berani menghentikan suntikan insulin. Saya masih disuntik insulin 1X sehari, hanya menghabiskan 5 unit setiap suntik."Eddy, Jakarta  

 1 botol Berat 325 gram 

Disarankan penggunaan 3 bulan utk proses detoksifikasi badan 

Kami membuka kesempatan jika anda ingin menjadi distributor diseluruh indonesia bahkan mancanegara !!!

 
Berminat:
Hub:

Hadi 0857.1383.4872
www.pembalutwinalite.com
http://www.winalite.co.id/new/products/winmeta.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar